home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Umumkan Tanggal Comeback Bulan Maret dengan 'Lullaby'

Rabu, 28 Februari 2024 12:30 by muthiasp | 462 hits
Hwang Minhyun Umumkan Tanggal Comeback Bulan Maret dengan 'Lullaby'
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun akan kembali menyapa penggemar sebagai penyanyi. Pada Rabu (28/2) tengah malam KST, PLEDIS Entertainment mengumumkan tanggal comeback mantan anggota NU'EST tersebut.

PLEDIS Entertainment meluncurkan poster teaser untuk single digital baru Hwang Minhyun berjudul Lullaby di berbagai platform termasuk akun media sosial resmi dan Weverse Hwang Minhyun.

Poster tersebut menggambarkan pemandangan tenang di halte bus saat fajar menyingsing, yang disematkan judul lagu, Lullaby. Hwang Minhyun akan merilis Lullaby pada 13 Maret pukul 6 sore KST.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Ini akan menjadi comebacknya setelah perilisan mini album pertamanya Truth or Lie pada Februari 2022 lalu. Sebelumnya, Hwang Minhyun pernah meluncurkan single hit Universe, dan sejumlah soundtrack drama Korea.

Sementara itu, Lullaby diprediksi akan dibawakan untuk pertama kalinya dalam acara fan meeting Hwang Minhyun 'The Peach Garden', yang berlangsung pada 8-10 Maret di COEX Artium di Gangnam, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)