home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Bakal Main Variety Show Bareng Karina aespa dan Go Yoon Jung?

Rabu, 28 Februari 2024 17:30 by muthiasp | 1511 hits
Lee Jae Wook Bakal Main Variety Show Bareng Karina aespa dan Go Yoon Jung?
Image source: YouTube/TEO

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook bersama dengan Lee Jun Young menjadi bintang tamu dalam acara YouTube Salon Drip 2 yang dipandu oleh Jang Do Yeon, untuk melakukan promosi drama baru Disney+ The Impossible Heir.

Seperti yang biasa dilakukan kepada setiap bintang tamunya, Jang Do Yeon kembali merekrut anggota travel variety show impiannya. Jang Do Yeon menanyakan apakah Lee Jae Wook dan Lee Jun Yeong tertarik dengan variety show.

Lee Jae Wook menjawab, "Aku tertarik. Tapi aku orang yang tidak pandai berbicara, jadi aku pikir aku tidak dapat melakukannya dengan baik." Sementara Lee Jun Young berkata, "Aku sangat takut dengan variety show," tapi merasakan pengalaman menyenangkan saat syuting Jewel Box.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Lalu Jang Do Yeon bertanya, "Apakah kamu mau bergabung jika aku undang?", Lee Jae Wook menjawab, "Tentu saja."

Kemudian Jang Do Yeon mengungkapkan bahwa dia sudah mengantongi Go Yoon Jung dan Karina aespa sebagai rekan variety show-nya. Lee Jae Wook berkomentar, "Apakah aku bisa.. bergabung dengan grup itu?"

Perlu diketahui bahwa episode tersebut direkam sebelum dikonfirmasinya hubungan asmara Lee Jae Wook dan Karina aespa, dan sudah dijadwalkan tayang pada 27 Februari sesuai dengan jadwal tayang episode baru setiap Rabu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)