home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Doona, Ryu Seung Bum Hingga Lomon Dalami Karakter Saat Pembacaan Naskah Drama 'Family Plan'

Kamis, 29 Februari 2024 11:00 by Rie127 | 250 hits
Bae Doona, Ryu Seung Bum Hingga Lomon Dalami Karakter Saat Pembacaan Naskah Drama 'Family Plan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Family Plan adalah sebuah drama tentang orang-orang dengan kemampuan khusus yang menyamar sebagai sebuah keluarga untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi penjahat yang mengancam mereka dengan cara yang luar biasa.

Sutradara kembar Kim Gok dan Kim Sun, serta penulis naskah Kim Jung Min, hadir dalam pembacaan tersebut bersama dengan aktor Bae Doona, Ryu Seung Bum, Baek Yoon Shik, Lomon, dan Lee Su Hyun.

Bae Doona akan berperan sebagai Han Young Soo, seorang ibu dengan kemampuan khusus yang penuh kasih sayang terhadap anak-anaknya. Aktris tersebut berkomentar, “Aku telah menunggu sangat lama karena naskahnya sangat menyenangkan. Aku sangat bersemangat dan gugup bahkan sebelum pembacaan naskah karena aku bekerja dengan aktor yang sangat aku kagumi dan hormati.”

Ryu Seung Bum akan berperan sebagai Baek Chul Hee, seorang pria yang tampak agak pemalu karena harus menyembunyikan kemampuannya, namun merupakan suami yang penuh kasih bagi istrinya. “Aku bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk memastikan keberhasilan proyek ini.”

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Baek Yoon Shik akan berperan sebagai Baek Kang Sung, seorang kakek yang keras kepala di luar namun menyayangi keluarganya di dalam. Dia berkomentar, “Aku merasakan banyak hal selama pembacaan naskah. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan pada drama kami.”

Lomon akan berperan sebagai putra yang hangat dan lembut, Baek Ji Hoon, berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan bisa berada di ruangan yang sama dengan aktor senior yang berbakat.”

Sementara itu, Lee Su Hyun, yang akan memerankan putri Baek Ji Woo yang berduri dan sensitif, berbagi, “Aku setengah bersemangat dan setengah gugup. Merupakan suatu kehormatan besar untuk memiliki kesempatan berpartisipasi dalam pembacaan naskah dengan aktor senior yang luar biasa.”

‘Family Plan’ mulai syuting pada akhir Desember 2023 dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)