home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Attack, Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dikabarkan Main Drama Bareng

Kamis, 29 Februari 2024 16:30 by muthiasp | 477 hits
Visual Attack, Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dikabarkan Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media OSEN secara eksklusif melaporkan pada Kamis (29/2) bahwa dua bintang tampan, Lee Chae Min dan Jaehyun NCT akan membintangi drama Korea baru.

Menurut laporan tersebut, baik Lee Chae Min maupun Jaehyun NCT sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama I Trust You. Drama berjumlah 8 episode ini akan diproduksi oleh Mace Entertainment, yang berpartisipasi dalam produksi serial Netflix Severe Trauma Center.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jaehyun, SM Entertainment, berbagi, “Hal ini belum dikonfirmasi, dan ini adalah salah satu proyek yang sedang dia ulas.”

Hal senada juga disampaikan oleh agensi Lee Chae Min, GOLDMEDALIST, “Memang benar dia mendapatkan tawaran, tapi itu adalah salah satu proyek yang sedang dia kaji.”

I Trust You bercerita tentang seorang pengganggu di sekolah dan seorang korban intimidasi di sekolah yang mulai tinggal di bawah satu atap. Serta akan mengisahkan kebangkitan dan pertumbuhan dari yang lemah melawan yang kuat.

Lee Chae Min telah ditawari peran Yang Seo Joon, siswa dengan latar belakang keluarga kaya, penampilan tampan, dan otak yang penuh perhitungan. Sebagai ketua kelompok iljin (penindas di sekolah), dia ak bisa berempati dengan orang lain, sasaran utamanya adalah Seo Il Nam.

Karakter Seo Il Nam ditawarkan kepada Jaehyun NCT, di mana dia adalah seorang korban intimidasi di sekolah dari latar belakang kelas bawah yang harus belajar mengatasi ketakutannya dan berjuang untuk dirinya sendiri. 

Proses syuting drama I Trust You direncanakan akan dimulai pada paruh pertama tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)