home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, NCT WISH Jadi Cupid Super Gemas di MV 'WISH'

Kamis, 29 Februari 2024 19:03 by muthiasp | 1505 hits
Resmi Debut, NCT WISH Jadi Cupid Super Gemas di MV 'WISH'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Unit baru NCT WISH resmi debut dengan merilis single album WISH pada 28 Februari pukul 6 sore KST, bersama dengan video musik lagu utama dalam bahasa Korea dan Jepang.

WISH adalah lagu dance tempo sedang berbasis hip hop jadul dengan hook energik, vokal menyegarkan namun emosional, dan melodi sentimental. Secara keseluruhan, lagu ini memberikan perasaan kegembiraan yang luar biasa kepada pendengarnya.

Lirik WISH juga mengungkapkan ambisi grup untuk maju demi masa depan mereka, sudah cukup untuk menegaskan pernyataan berani NCT WISH. Seperti pada potongan lirik, "Masa depan ada di tanganku/ Itu keinginanku (Semua harapanku)/ Hei, kami adalah NCT WISH."

Dalam video musik WISH, NCT WISH bertransformasi menjadi Cupid yang menggemaskan. MV menceritakan kisah Cupid pemula yang masih kikuk namun ingin mewujudkan keinginan dan cinta orang-orang.

Video sinematik yang menampilkan suasana masa muda ini difilmkan di Barcelona, ​​​​Spanyol, sehingga penggemar dapat sepenuhnya merasakan pemandangan hangat dan indah yang cocok dengan lagu tersebut dan pesona NCT WISH yang segar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)