home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobby iKON Lepas Album 'Sir. Robert' dan MV 'Harmless' feat. Chanmina

Kamis, 29 Februari 2024 23:00 by muthiasp | 566 hits
Bobby iKON Lepas Album 'Sir. Robert' dan MV 'Harmless' feat. Chanmina
Image source: 143 Entertainment

DREAMERS.ID - Bobby iKON resmi comeback dengan meluncurkan full album ketiga bertajuk Sir. Robert pada 28 Februari. Melalui album ini, Bobby mempersembahkan Harmless sebagai lagu utamanya.

Harmless menampilkan rapper Korea Selatan-Jepang dan musisi pop Chanmina. Lagu ini kembali menunjukkan kekuatan Bobby sebagai rapper, dengan sentuhan warna lain dari Chanmina yang menambah keren lagunya.

Dalam video musik Harmless yang berdurasi 3 menit 10 detik, Bobby menampilkan aksi rap dalam sebuah ruangan kotak-kotak putih bergantian dengan Chanmina. Bagaikan yin yang, Bobby tampil dengan setelan putih, sementara Chanmina memakai outfit hitam.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Album Sir. Robert terdiri dari 12 lagu antara lain Intro, Beak (새) (feat. Huh), Why Stop Now (feat. Jung Sang Soo), Harmless (feat. Chanmina), Hercules! (feat. Justhis), Moon (feat. IHwak), Cherry Blossom, I'll Do That, Drowning (feat. Sole), 20s 30s, Help Me Out o Kill Me Not, dan F.

Sebelumnya, Bobby telah merilis single album SiR dan mini album Robert dengan F sebagai lagu utamanya. Dia juga meluncurkan video musik untuk lagu moon, dua hari sebelum perilisan full album Sir. Robert.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)