home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Jumat, 01 Maret 2024 12:00 by fzhchyn | 310 hits
Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard tepah menobatkan Jungkook BTS sebagai artis K-pop terbaik tahun 2024 dalam peringkat 100 bintang K-pop teratas untuk pertama kalinya. Daftar ini dirilis untuk merayakan peluncuran Billboard Korea pada bulan Mei mendatang.

Billboard K-Pop Artist 100 2024 adalah daftar pertama yang memberikan peringkat artis K-pop yang dilakukan majalah Amerika Serikat tersebut. Hasilnya disusun oleh tim chart di Billboard dan cabangnya di Seoul, Billboard Korea, yang kemudian akan menerbitkan edisi pertamanya pada bulan Juni.

Pemeringkatan tersebut didasarkan pada aktivitas artis di chart album Billboard 200, chart lagu Billboard Hot 100, dan Billboard Boxscore, yang mengukur kehadiran dan pendapatan tur, dari 7 Januari 2023 hingga 30 Desember 2023, menurut Billboard.

Member grup sebagian besar terdaftar bersama-sama, kecuali dalam kasus di mana aktivitas solo penting memisahkan para artis, seperti dalam kasus Jungkook BTS.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Para member dari total 16 grup terdaftar dalam peringkat tahun ini, yaitu BTS, Stray Kids, FIFTY FIFTY, NewJeans, TXT, SEVENTEEN, ATEEZ, ENHYPEN, TWICE, BLACKPINK, LE SSERAFIM, aespa, NCT 127, NCT DREAM, (G)I-DLE, dan ITZY.

Jungkook dinobatkan sebagai artis K-pop teratas Billboard tahun 2024 berkat kesuksesan besar single solo pertamanya 'Seven' (2023) dan album 'Golden' (2023).

Billboard Korea akan mengadakan acara pembukaan di Seoul menjelang peluncurannya pada bulan Mei, di mana artis K-pop dalam daftar tahun 2024 akan diundang sebagai tamu kehormatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)