home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Dikabarkan Hengkang Dari Agensi, C-JeS Buka Suara

Jumat, 01 Maret 2024 13:36 by Rie127 | 413 hits
Lee Jae Wook Dikabarkan Hengkang Dari Agensi, C-JeS Buka Suara
Image Source: Disney+

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Februari, Xportsnews melaporkan bahwa Lee Jae Wook tidak akan memperbarui kontraknya dengan C-JeS Studios ketika kontraknya berakhir pada bulan April dan sedang bersiap untuk membangun agensinya sendiri.

Menanggapi laporan tersebut, C-JeS Studios berkomentar, “Lee Jae Wook masih seorang aktor yang menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios. Masih ada sisa waktu di kontraknya, jadi kami belum bisa berkomentar mengenai rencana masa depannya.”

Lee Jae Wook sendiri telah bersama C-JeS Studios selama tiga tahun sejak bergabung dengan agensi tersebut pada April 2021. Saat ini ia sedang membintangi drama ‘The Impossible Heir’ bersama Lee Jun Young dan Hong Su Zu.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Beberapa hari belakangan ini Lee Jae Wook juga sedang menjadi perbincangan dikalangan penggemar K-Pop. Hal ini berawal ketika Dispatch mengumumkan bahwa aktor tersebut dan Karina aespa sedang berkencan. Berita tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi yang tidak membantah laporan itu.

Belum lama ini C-JeS Studio juga memberikan peringatan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar komentar jahat kepada Lee Jae Wook usai diberitakan berpacaran dengan Karina.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)