home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Menjadi Solois K-Pop Wanita Pertama dengan MV 1 Miliar Views

Jumat, 01 Maret 2024 16:30 by fzhchyn | 388 hits
Jennie Menjadi Solois K-Pop Wanita Pertama dengan MV 1 Miliar Views
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK menjadi solois K-pop wanita pertama yang mencapai 1 miliar views untuk video YouTube! Dia mencapai tonggak sejarah itu dengan video musik 'SOLO' yang rilis pada tahun 2018.

Video musik tersebut melampaui 1 miliar penayangan pada 29 Februari sekitar pukul 6 sore KST. Pencapaian ini diraih dalam waktu sekitar lima tahun, tiga bulan, dan 17 hari sejak dirilis pada 12 November 2018.

Prestasi angka 1 miliar views membuat Jennie mengikuti jejak PSY, yang lagunya pada tahun 2012 ‘Gangnam Style’ menjadi lagu K-pop pertama dari artis solo yang mencapai angka 1 miliar views pada akhir tahun perilisannya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Ini bukan pertama kalinya debut solo Jennie membantu bintang K-pop itu meraih pencapaian di YouTube. Pada bulan Agustus 2021, video musik lagunya membantunya mengamankan gelar solois K-pop wanita pertama yang melampaui 700 juta penayangan di YouTube.  

'SOLO' adalah video musik K-pop pertama karya artis wanita yang mencapai 1 miliar penayangan. Sebagai sebuah grup, BLACKPINK saat ini memiliki lima video musik dengan lebih dari 1 miliar penayangan, bahkan 'DDU-DU DDU-DU' telah melampaui 2 miliar views.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)