home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Menggelar Fanmeeting 'Ngabuburit' di Jakarta, Kursi Terbatas!

Sabtu, 02 Maret 2024 11:22 by muthiasp | 2317 hits
Yeo Jin Goo Menggelar Fanmeeting 'Ngabuburit' di Jakarta, Kursi Terbatas!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo dijadwalkan akan menggelar fanmeeting pertama di Indonesia, 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta atau Ngabuburit with Yeo Jin Goo pada bulan Maret mendatang.

Diboyong oleh promotor event Addigtive, 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta akan diselenggarakan pada 16 Maret 2024 pukul 4 sore WIB bertempat di iNEWS Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tiket sudah dijual sejak 26 Februari lalu, di mana hanya tersedia untuk 1000 penggemar saja. Terdapat tiga kategori tiket seating yaitu VIP Rp 2,300,000,-; CAT1 Rp 2,000,000,-; dan CAT 2 Rp 1,800,000,-.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Adapun benefit yang diberikan untuk semua kategori tiket adalah send off, official dan poster. Semua kategori juga berhak untuk mengikuti undian benefit signed poster dan konferensi pers.

Sementara benefit tambahan untuk VIP adalah souvenir card dan group photo dengan formasi ber-20. Perlu dicatat bahwa benefit ini dapat berubah mengikuti aturan dari Yeo Jin Goo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)