home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Senin, 04 Maret 2024 14:00 by fzhchyn | 360 hits
YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YoonA memberikan kejutan spesial untuk penggemar Indonesia selama fan meeting di Jakarta. Pada 3 Maret kemarin, member SNSD itu menggelar fan meeting solo pertamanya ‘YOONITE’ di Tennis Indoor Senayan.

Selama acara fan meeting, YoonA membawakan beberapa lagu, yaitu ‘When the Wind Blows’, ‘Knock’, dan ‘Deoksugung Stonewall Walkaway’. Selain itu, YoonA juga menyanyikan lagu bahasa Indonesia ‘tertawan Hati’ dari Awdella.

YoonA menunjukkan vokal dan kemampuannya membaca lirik lagu tersebut dengan baik. Penyanyi aslinya, Awdella, juga memberikan respon yang hangat, di mana dia merasa tidak menyangka bahwa lagunya akan dinyanyikan seorang YoonA.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Sebelumnya, selama sesi tanya-jawab, YoonA diminta untuk memilih menyanyi dalam bahasa Indonesia atau berakting dengan bahasa Indonesia. Dengan hati-hati, penyanyi dan aktris itu mengatakan bahwa mungkin lebih mudah bernyanyi dalam bahasa Indonesia untuk saat ini.

Sementara itu, fan meeting YoonA ‘YOONITE in Jakarta’ adalah penutup dari rangkaian fan meeting solonya di Asia yang dimulai di Seoul pada bulan Januari lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)