home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 04 Maret 2024 14:30 by muthiasp | 367 hits
Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' (sebelumnya juga dikenal sebagai 'Dominant Species') secara resmi mengumumkan jadwal tayang pada 10 April mendatang.

'Blood Free' bercerita tentang Yoon Ja Yoo, CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025, dan Woo Chae Woon, seorang petugas pensiunan yang berubah menjadi penjaga yang dengan sengaja mendekatinya, saat mereka terlibat dalam kematian dan insiden misterius.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Ja Yoo, sementara Joo Ji Hoon sebagai Woo Chae Woon. Selain itu, 'Blood Free' juga dibintangi oleh Lee Hee Joon sebagai perdana menteri Sun Woo Jae yang ingin mengambil alih BF Group.

Lee Moo Saeng sebagai On San, kepala pusat penelitian dan anggota pendiri BF Group yang telah berteman dengan Yoon Ja Yoo selama 20 tahun. Kim Sang Ho sebagai Kim Shin Goo, seorang ahli bioteknologi yang mengembangkan teknologi utama daging hasil budidaya buatan.

Serta Jeon Suk Ho sebagai pakar IT BF Group, Seo Hee, dan Park Ji Yeon sebagai direktur perencanaan BF Group, Jung Hae Deun.

Poster teaser menarik perhatian dengan konsep baru tentang daging yang dibudidayakan secara artifisial. Teksnya berbunyi, “Maukah Anda bergabung dengan kami di era daging yang dibudidayakan secara artifisial ini?”

Serial bergenre thriller ini adalah proyek baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon, yang menulis Forest of Secrets (juga dikenal sebagai Stranger) dan Grid, dan sutradara Park Cheol Han dari Grid, meningkatkan antisipasi untuk kolaborasi baru mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)