home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Ungkap Tanggal Perilisan Album Baru 'Fourever'

Senin, 04 Maret 2024 18:00 by muthiasp | 1899 hits
DAY6 Ungkap Tanggal Perilisan Album Baru 'Fourever'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - DAY6 telah dijadwalkan untuk comeback pada bulan Maret. Ini menandai comeback grup penuh pertama band asuhan JYP Entertainment tersebut dalam hampir tiga tahun.

Pada tanggal 4 Maret, band ini secara resmi mengumumkan tanggal dan rincian comeback. Mereka akan meluncurkan mini album kedelapan bertajuk Fourever pada 18 Maret pukul 6 sore KST.

Video musik untuk lagu utama dari album tersebut sudah dilakukan pada bulan Februari lalu. Menarik untuk menantikan karya baru dari Young K, Sungjin, Wonpil, dan Dowoon setelah mereka semua menyelesaikan wajib militer.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Album mendatang ini juga menandai mini album terbaru DAY6 sejak perilisan mini album The Book of Us: Negentropy – Chaos swallow up in love pada April 2021.

Sementara itu, DAY6 juga dijadwalkan untuk kembali datang ke Indonesia sebagai grup penuh dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2024, setelah hampir lima tahun sejak konser DAY6 WORLD TOUR GRAVITY IN JAKARTA tahun 2019 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)