home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Senin, 04 Maret 2024 19:00 by muthiasp | 1798 hits
Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menghabiskan liburannya dengan berkunjung ke Singapura pada akhir pekan kemarin. Salah satu agendanya adalah untuk menonton dua konser yang digelar di negeri singa tersebut.

Lisa menonton konser boy grup SHINee 'SHINee WORLD VI: PERFECT ILLUMINATION di Singapore Indoor Stadium pada 2 Maret. Bersama Sorn eks CLC, dia juga berfoto dengan anggota SHINee di belakang panggung.

Idola asal Thailand tersebut kemudian terlihat menonton konser Taylor Swift 'THE ERAS TOUR' di Singapore National Stadium. Dia hadir bersama teman-temannya dan tampak menikmati konser dengan ikut bernyanyi bersama.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Sebelumnya, rekan segrupnya, Rosé BLACKPINK juga menonton konser Taylor Swift 'THE ERAS TOUR' di Tokyo, Jepang pada bulan Februari lalu bersama dengan teman-temannya.

Sementara itu, Lisa baru saja meluncurkan label individu LLOUD setelah kontrak eksklusifnya selesai dengan YG Entertainment. LLOUD akan mengelola kegiatan solo Lisa, sementara aktivitas grup BLACKPINK masih dengan agensi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)