home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Siap Rilis Mini Album 'minisode 3: TOMORROW' Bulan April

Senin, 04 Maret 2024 20:00 by fzhchyn | 1758 hits
TXT Siap Rilis Mini Album 'minisode 3: TOMORROW' Bulan April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT akan comeback pada 1 April! BIGHIT MUSIC mengumumkan pada 4 Maret bahwa TXT akan merilis mini album ke-6 mereka ‘minisode 3: TOMORROW’.

Video logo motion untuk album baru ini menampilkan video yang tampak memadukan warna-warna yang mewakili album grup sebelumnya, dari album debut hingga full album ke-3 mereka.

Album baru ini adalah yang ketiga dari seri “minisode” yang dimulai pada Oktober 2020 dengan ‘minisode 1: Blue Hour’. Agensi menyampaikan, “Perpaduan warna memberikan kesan bahwa semua album grup sebelumnya saling terhubung.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

TXT yang merayakan anniversary debut ke-5 mereka mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan berita perilisan album saat konser yang diadakan di SK Olympic Handball Gymnasium di, Seoul pada 2 dan 3 Maret.

Dalam acara bertajuk ‘2024 TXT Fanlive Present X Together’ itu, TXT menampilkan beberapa lagu terbaiknya termasuk ‘Crown’ (2019) dan ‘Chasing That Feeling’ (2023) dan juga meng-cover lagu-lagu populer dari artis lain untuk penampilan solo masing-masing member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)