home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RIIZE Umumkan Fan-Con di Jakarta Bulan Agustus

Selasa, 05 Maret 2024 12:00 by fzhchyn | 1363 hits
RIIZE Umumkan Fan-Con di Jakarta Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersiap untuk menyambut kedatangan RIIZE kembali ke Indonesia! Boy group asuhan SM Entertainment ini telah menentukan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan tur fan concert mereka yang akan datang.

Pada 5 Maret, RIIZE mengejutkan penggemar dengan mengumumkan ggelaran '2024 RIIZE FAN-CON TOUR 'RIIZING DAY', yang akan membawa grup mengunjungi beberapa kota di Asia dan Amerika.

Tur akan dibuka di Seoul pada tanggal 4 dan 5 Mei, kemudian berlanjut ke Tokyo pada 11 dan 12 Mei, Los Angeles pada 20 Mei, Hong Kong pada 1 Juni, dan Taipei pada 15 Juni.

Baca juga: Sebelum Konser, RIIZE Mengadakan Meet & Greet di Jakarta Bulan Depan

Di bulan Juli, RIIZE akan menyambangi Manila pada tanggal 14, Singapura pada tanggal 20, dan Bangkok pada tanggal 27. Sementara fan-con di Jakarta akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus di ICE BSD City.

Lebih banyak kita tujuan tur akan diungkap di kemudian hari. Sementara informasi rinci mengenai penjualan tiket juga akan segera diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)