home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Konteks Video Viral Han So Hee di Paris

Selasa, 05 Maret 2024 15:00 by muthiasp | 993 hits
Agensi Klarifikasi Konteks Video Viral Han So Hee di Paris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Potongan video Han So Hee menghadiri acara merek perhiasan mewah Boucheron di Paris Fashion Week menjadi viral. Aktris tersebut terlihat berteriak, "Tolong diam," kepada orang di sekitarnya.

Video tersebut menangkap momen frustrasi Han So Hee saat sedang dikelilingi oleh banyak orang. Dia menatap ke satu arah dan berteriak, "Tolong diam," dalam bahasa Korea, sebelum melanjutkan sikapnya yang tenang berpose di depan kamera.

Melansir Allkpop, berdasarkan komentar-komentar yang menyertai video tersebut, nampaknya satu orang atau lebih, yang menyamar sebagai jurnalis, merusak acara dan menyebabkan keributan dengan suara keras dan menimbuilkan kekacauan.

Pada Selasa (5/3), agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, menjelaskan, "Ada banyak sekali penonton yang berkumpul di acara Paris. Staf di lokasi menyatakan keprihatinannya atas potensi kecelakaan keselamatan, jadi semua orang tegang dan menunjukkan kewaspadaan."

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

"Tentu saja ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga warga lokal, sehingga komunikasi tidak lancar. Seluruh staf di lokasi berteriak agar semua orang berhati-hati dan mendengarkan staf agar acara dapat terlaksana dengan lancar dan keselamatan adalah prioritas utama," jelas mereka.

Agensi mengklarifikasi bahwa aktrisnya tidak marah kepada siapa pun, "Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee berteriak [dalam situasi di mana semua orang berteriak] dan diunggah."

"Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukannya," pungkasnya dan melanjutkan, "Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama."

"Suasananya tidak berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk menunjukkan Han So Hee diedarkan secara jahat dengan informasi palsu,'' tutup penjelasan 9ato Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)