home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Perdana Masuk Chart Billboard Hot 100 dengan 'EASY'

Rabu, 06 Maret 2024 13:00 by fzhchyn | 688 hits
LE SSERAFIM Perdana Masuk Chart Billboard Hot 100 dengan 'EASY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah melakukan debut mereka di Billboard Hot 100! Untuk pertama kalinya sejak debut mereka, girl group ini akhirnya berhasil menembus chart bergengsi di AS tersebut.

Pada 5 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu utama terbaru LE SSERAFIM 'EASY' telah debut di No. 99 di Hot 100 (peringkat mingguan dari lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat), menandai entri pertama grup tersebut di chart.

LE SSERAFIM menjadi girl group K-pop keenam dalam sejarah yang masuk Hot 100, setelah Wonder Girls, BLACKPINK, TWICE, NewJeans, dan FIFTY FIFTY. Bahkan jika termasuk boy group, mereka hanyalah grup K-pop kedelapan yang memasuki chart (dengan tambahan BTS dan Stray Kids).

Di luar Hot 100, 'EASY' naik ke No. 6 di minggu kedua di Billboard Global Excl. U.S. dan peringkat ke-13 di Global 200, serta tetap kuat di peringkat ke-5 dalam chart Worldwide Digital Song Sales.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

B-side baru LE SSERAFIM 'Smart' juga memasuki Global Excl. U.S. di No. 70 dan Global 200 di No. 91, sementara single hit mereka pada tahun 2023 'Perfect Night' berada di peringkat No. 42 pada minggu ke-18 di Global Excl. U.S. dan naik kembali ke No. 72 di Global 200.

Sementara itu, mini album baru LE SSERAFIM 'EASY' memulai debutnya di No. 8 di chart Billboard 200 minggu ini, menjadikan mereka girl group K-pop tercepat yang pernah masuk 10 besar dengan lebih dari satu album.

Terakhir, LE SSERAFIM kembali memasuki Billboard Artist 100 dengan posisi puncak baru di No. 5.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)