home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Konser Suga BTS 'D-DAY' Akan Tayang di Bioskop Seluruh Dunia

Rabu, 06 Maret 2024 11:00 by fzhchyn | 395 hits
Film Konser Suga BTS 'D-DAY' Akan Tayang di Bioskop Seluruh Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS siap menemui penggemar di seluruh dunia lewat layar lebar! Sebuah film yang memutar ulang konser encore tur 'D-DAY' miliknya akan tayang di bioskop seluruh dunia pada bulan April.

Pada 6 Maret tengah malam KST, Suga mengejutkan penggemar dengan sebuah video di mana ia secara pribadi mengumumkan perilisan film baru berjudul 'SUGA| Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE'.

BIGHIT MUSIC mengatakan bahwa film ini akan tayang perdana di cabang CGV Korea secara nasional serta bioskop lain di seluruh dunia pada 10 dan 13 April. Sementara penjualan tiketnya akan dibuka pada 12 Maret.

Suga menggelar tur solo 'D-DAY' tahun lalu, menampilkan 25 pertunjukan di 10 kota di seluruh dunia antara bulan April dan Juni. Dia menghibur sekitar 290.000 penggemar di seluruh dunia dan menyelesaikannya dengan konser encore di KSPO Dome selatan Seoul di depan 38.000 penggemar dengan tiga konser.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Film ini menampilkan cuplikan dari konser encore. Selain itu, 'SUGA| Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE' akan menjadi pertama kalinya film konser BTS tersedia di bioskop IMAX.

Dalam siaran persnya, agensi menyampaikan, "'SUGA| Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE' akan menampilkan energi dan penampilan luar biasa Suga seolah-olah secara nyata. Penonton juga akan melihat penampilan duetnya dengan rekan band BTS-nya RM, Jimin, dan Jungkook."

Suga memulai wajib militernya pada 22 September 2023 dan diperkirakan selesai pada 21 Juni 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)