home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RIIZE Dikonfirmasi Rilis Album Baru Sebelum Tur Konser

Rabu, 06 Maret 2024 12:30 by muthiasp | 650 hits
RIIZE Dikonfirmasi Rilis Album Baru Sebelum Tur Konser
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Boy grup RIIZE dikonfirmasi akan comeback pada bulan April mendatang dengan karya baru. Ini dilakukan sebelum mereka memulai tur konser di bulan Mei mendatang.

Pada Rabu (6/3), SM Entertainment mengumumkan, “RIIZE sedang bersiap dengan tujuan untuk melakukan comeback pada bulan April. Tolong tunjukkan banyak antisipasi.”

Comeback mendatang akan menandai perilisan pertama RIIZE dalam waktu kurang lebih tiga bulan sejak perilisan single mereka Love 119 pada awal tahun ini. Lagu tersebut sukses dipasaran dengan banyak pendengar dan partisipan challenge di media sosial.

Baca juga: Sebelum Konser, RIIZE Mengadakan Meet & Greet di Jakarta Bulan Depan

Sementara itu, RIIZE telah dijadwalkan untuk menggelar tur fan-con RIIZING DAY di Seoul pada 4 dan 5 Mei. Kemudian mereka akan tampil di Tokyo, Los Angeles, Hong Kong, Taipei, Manila, Singapura, Bangkok, serta Jakarta pada 31 Agustus.

Grup yang saat ini aktif dengan enam anggota ini juga telah membagikan cuplikan fanlight, yang tampak berbentuk seperti tangan dengan jari mengarah ke atas. Lightstick ini juga dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)