home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Kontrak Iklan meenoi VS AOMG Berlanjut, Dispatch Turun Tangan

Rabu, 06 Maret 2024 18:00 by fzhchyn | 1746 hits
Konflik Kontrak Iklan meenoi VS AOMG Berlanjut, Dispatch Turun Tangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi ketidakhadiran meenoi untuk syuting iklan telah mencapai tahap baru. Pada 6 Maret, Dispatch merilis pesan berisi seluruh proses kontrak syuting iklan antara artis tersebut dan agensinya AOMG.

Sebelumnya pada 4 Maret, meenoi berkata, "Bertentangan dengan apa yang disebutkan dalam pemberitaan, aku tidak gagal untuk berpartisipasi dalam iklan 2 jam sebelumnya," dan menambahkan, "Aku bahkan tidak diberitahu tentang rincian kontrak untuk iklan ini, juga tidak diberitahu saat kontrak dibuat."

Dia menambahkan, "Biaya iklan dimasukkan ke dalam pernyataan pelunasan terlebih dahulu. Ketika aku melihatnya, aku berpikir, 'Mengapa ini masuk?' dan menyadari bahwa kontrak telah ditulis."

Lebih lanjut, dia menyatakan, "Aku meminta untuk melihat kontraknya nanti, namun dia tidak langsung menunjukkannya, jadi aku menunggu dan pergi menemuinya secara langsung. Saat ini, ada stempel palsu dengan namaku tertulis di atasnya yang terlihat berbeda dari stempelku."

Sehubungan dengan hal ini, Dispatch merilis pesan teks antara AOMG dan meenoi terkait kontrak pada Agustus lalu.

Perwakilan agensi menyampaikan rincian kontrak iklan dengan mengatakan, "Jumlahnya 200 juta won dalam 6 bulan dan aku akan memberitahumu lebih detail." Minoy menjawab, "Oke! Aku suka."

Dalam pesan lainnya pada Desember tahun lalu, staf agensi dan meenoi berbagi rencana periklanan dan mengoordinasikan kontennya.

Januari lalu, ketika meenoi sedang memeriksa laporan rekeningnya, dia bertanya kepada perwakilan agensinya, "Yang aku tahu jumlahnya 250 juta won," dan "Aku penasaran dengan bagaimana jangka waktu dan detailnya tertulis dalam kontrak."

CEO membalas, “Perasaan aku mengatakan 200 juta. Aku akan memeriksanya lebih lanjut pada hari Senin." Dan meenoi setuju untuk bertemu pada hari Senin seperti yang dijanjikan.

meenoi, yang dia temui pada hari Senin, meminta penyesuaian kontraknya dan mempermasalahkan penandatanganan atas namanya.

Ketika P, perusahaan merek kosmetik tempat AOMG dan meenoi menandatangani kontrak model, menandatangani kontrak elektronik, disebutkan bahwa gambar stempel yang disediakan oleh situs kontrak elektronik tersebut tercetak.

Agensi tersebut mengatakan kepada Dispatch, "Kami selalu menandatangani kontrak dengan cara ini (tanda tangan proxy)," dan menambahkan, "Kami telah menjalankan iklan lebih dari 40 kali. Kami tidak pernah sekalipun memiliki masalah dengan metode ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)