home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Moo Yeol Jadi Lawan Baru Ma Dong Seok di Film The Roundup: Punishment

Kamis, 07 Maret 2024 13:00 by muthiasp | 284 hits
Potret Kim Moo Yeol Jadi Lawan Baru Ma Dong Seok di Film The Roundup: Punishment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dijadwalkan untuk dirilis pada 24 April, seri baru film The Outlaws, The Roundup: Punishment merilis poster kedua karakter utama yang diperankan oleh Ma Dong Seok dan Kim Moo Yeol.

The Roundup: Punishment menceritakan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang bertarung melawan penjahat baru Baek Chang Ki (diperankan oleh Kim Moo Yeol) dan Jang Dong Chul (diperankan oleh Lee Dong Hwi).

Baek Chang Yi merupakan seorang mantan tentara bayaran pasukan khusus yang menjalankan organisasi perjudian ilegal online berbasis di Filipina, dan Jang Dong Chul, seorang jenius IT di Korea Selatan yang berupaya mendirikan situs perjudian ilegal online yang lebih besar lagi.

Ma Seok Do bekerja sama dengan Jang Yi Soo (Park Ji Hwan) dan Unit Investigasi Polisi Metropolitan dan Tim Cyber untuk menangani kasus pengedar narkoba yang melibatkan penggunaan aplikasi pengiriman.

Dia mengetahui bahwa pengembang aplikasi yang dicari meninggal di Filipina. Dia juga mengetahui bahwa kematiannya terkait dengan operasi perjudian ilegal online yang besar.

Dalam poster teaser, detektif Ma Seok Do dan penjahat Baek Chang Ki, masing-masing menunjukkan kehadiran kuat mereka.

Teks pada poster berbunyi, “Aku akan memusnahkanmu,” menandakan kembalinya serial The Outlaws, meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap film aksi yang ditingkatkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)