home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Jumat, 08 Maret 2024 16:00 by muthiasp | 557 hits
Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gugatan Chuu terhadap BlockBerryCreative terus berlanjut. Pada Jumat (8/3), penyanyi itu berhasil memenangkan pengadilan kedua atas mantan agensinya tersebut.

Melansir outlet media Korea, Divisi Sipil ke-7 Pengadilan Tinggi Seoul kembali memenangkan penggugat Chuu dalam sidang kedua gugatan terhadap tergugat BlockBerryCreative.

Mengenai putusan tersebut, pengadilan menyatakan, “Kami menilai bahwa kesimpulan dari sidang pertama adalah masuk akal.”

Sebelumnya Chuu mengajukan gugatan terhadap BlockBerryCreative untuk mengonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusifnya dengan alasan seperti penyelesaian keuntungan yang tidak adil dan runtuhnya kepercayaan pada bulan Desember 2022.

Pengadilan awalnya merujuk kasus ini ke mediasi pada Maret 2023, namun kedua pihak gagal mencapai kesepakatan. Pada bulan Agustus tahun lalu, Chuu dinyatakan menang dalam persidangan pertama.

BlockBerryCreative mengajukan banding terhadap putusan sidang pertama, namun putusan tetap sama dalam kasus banding.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)