home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Jumat, 08 Maret 2024 22:00 by muthiasp | 1698 hits
Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Serial drama baru Coupang Play What Comes After Love telah menggelar sesi pembacaan naskah bersama yang dihadiri pemain utama aktor Jepang Sakaguchi Kentaro, Lee Se Young, Hong Jong Hyun, dan aktris Jepang Nakamura Anne.

What Comes After Love adalah drama romantis baru berdasarkan novel gabungan terlaris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari.

Novel ini menceritakan kisah cinta seorang wanita Korea Hong dan seorang pria Jepang Jungo yang bertemu dan jatuh cinta di Jepang, kemudian bersatu kembali di Korea lima tahun setelah perpisahan mereka.

Lee Se Young sebagai Hong, yang jatuh cinta dengan pemeran utama pria Jungo saat belajar di luar negeri di Jepang. Dia menunjukkan keahliannya mendalami karakter Hong dalam sesi pembacaan naskah dengan melakukan dialog emosional karakter tersebut dengan mudah.

Sakaguchi Kentaro juga bertransformasi menjadi Jungo, menginspirasi empati pada mereka yang hadir dengan secara terampil menangkap perasaan melankolis karakter tersebut.

Hong Jong Hyun juga terkesan dengan penampilannya sebagai Min Joon yang menyedihkan, sementara Nakamura Anne berhasil menggambarkan emosi kompleks dari karakternya, Kanna.

Sementara itu, What Comes After Love dijadwalkan tayang perdana pada tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)