home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Jung Se Jadi Cameo Drama 'Queen of Tears', Sebagai Apa?

Sabtu, 09 Maret 2024 09:00 by muthiasp | 1602 hits
Oh Jung Se Jadi Cameo Drama 'Queen of Tears', Sebagai Apa?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru Queen of Tears tidak hanya menghadirkan pemain utama bertabur bintang, tetapi juga telah menyiapkan deretan aktor dan aktris ternama yang akan menjadi cameonya.

Pada Jumat (8/3), tim produksi drama Jumat-Sabtu tvN tersebut mengonfirmasi, “Oh Jung Se akan membuat penampilan spesial di Queen of Tears.”

Meskipun tvN tidak mengungkapkan peran Oh Jung Se atau episode spesifik kemunculannya, dilaporkan bahwa Oh Jung Se telah menyelesaikan syuting.

Oh Jung Se dilaporkan memutuskan untuk membuat penampilan spesial di Queen of Tears untuk menunjukkan dukungan kepada Kim Soo Hyun.

Sebelumnya mereka menunjukkan ikatan persaudaraan yang kuat dengan berperan sebagai kakak beradik dalam drama populer tvN It's Okay to Not Be Okay, yang ditayangkan pada tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)