home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Sabtu, 09 Maret 2024 08:00 by muthiasp | 2993 hits
Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru Made in Korea mempersiapkan jajaran pemain bertabur bintang. Setelah Hyun Bin dan Jung Woo Sung, aktris Jeon Yeo Bin dikabarkan juga mendapatkan tawaran untuk berperan.

Pada Jumat (8/3), agensi Jeon Yeo Bin, Management mmm menanggapi laporan seorang insider yang menyebutkan bahwa Jeon Yeo Bin akan membintangi drama Made in Korea (judul sementara).

Mereka berbagi, “[Jeon Yeo Been] secara positif meninjau [tawaran castingnya].” Di sisi lain, Jung Woo Sung telah menerima tawaran, sedangkan Hyun Bin juga masih mempertimbangkannya.

Made in Korea adalah serial yang akan menangkap peristiwa besar yang menembus era pergolakan Korea pada tahun 1970an. Jung Woo Sung akan memainkan peran Jang Geon Young, seorang jaksa dengan naluri dan kegigihan seperti binatang.

Sementara itu, Made in Korea akan memulai syuting pada musim panas ini. Sutradara Woo Min Ho dari film Inside Men, The Drug King, dan The Man Standing Next akan bertanggung jawab sebagai sutradara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)