home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exhuma Menjadi Film Korea Terlaris No. 1 di Indonesia Menggeser Parasite

Sabtu, 09 Maret 2024 07:00 by muthiasp | 3047 hits
Exhuma Menjadi Film Korea Terlaris No. 1 di Indonesia Menggeser Parasite
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Exhuma tidak hanya sukses di Korea Selatan tetapi juga di Indonesia. Film bergenre thriller misteri ini baru saja menembus angka 700 ribu penonton, hanya berselang satu hari sejak mengantongi 600 ribu penonton.

Pada Jumat (8/3), distributor film Feat Pictures mengumumkan bahwa film Exhuma telah mencapai angka 700 ribu penonton di Indonesia, dalam waktu 10 hari sejak resmi dirilis pada 28 Februari lalu.

Angka tersebut juga membuat Exhuma menjadi film Korea Selatan terlaris di Indonesia, menggeser posisi Parasite yang telah menempati posisi tersebut selama empat tahun sejak dirilis tahun 2019.

Baca juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards ke-60 Kategori Film Diborong Exhuma dan 12.12: The Day

Posisi Exhuma dan Parasite diikuti oleh The Moon yang diperankan oleh D.O EXO dengan 313 ribu penonton, film Kim Seon Ho 'The Childe' dengan 233 ribu penonton, dan Decibel yang dibintangi Lee Jong Suk dengan 200 ribu penonton.

Sementara itu, Exhuma juga terus menduduki posisi puncak box office di Korea Selatan. Film yang dibintangi Kim Go Eun ini sekarang mengantongi lebih dari 6,7 juta penonton per tanggal 7 Maret 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)