home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Minggu, 10 Maret 2024 13:19 by muthiasp | 2934 hits
Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chanyeol EXO secara khusus menyapa awak media dan penggemar beruntung dalam sesi konferensi pers CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA yang berlangsung pada 9 Maret di ICE BSD City.

Dalam sesi konferensi pers, Chanyeol berbagi banyak cerita sebelum memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung, mulai dari kesan menjalani kegiatan solo, artis favorit yang ingin diajak kolaborasi, hingga rutinitas sebelum naik panggung.

Q: Bagaimana perasaannya sebentar lagi akan menggelar solo fancon di Jakarta?

A: Aku sangat menantikan untuk bertemu EXO-L dan menggelar solo konser di sini. Hari ini pasti akan menyenangkan.

Q: Bagaimana perasaan Chanyeol bisa menyapa penggemar Indonesia melalui solo fancon ini?

A: Pertama-tama, terakhir aku datang ke Indonesia kan bersama dengan member EXO lainnya, saat itu suasananya sangat menyenangkan dan enerji EXO-L sangat besar.

(Bicara ke Indra Herlambang) Dan kita kan pernah menari bareng. Jadi aku sangat menantikan hari ini.

Q: Fancon ini sudah berlangsung di beberapa negara, apa yang membuat Chanyeol semangat di setiap tempat yang dikunjungi?

A: Aku merasa bersemangat setiap melihat wajah penggemar, dan aku merasa lebih bersemangat ketika melihat mereka menikmati acaranya

Q: Kapan rencana perilisan album solo baru?

A: Rahasia. Pertama-tama, masih rahasia apakah akan ada album solo atau tidak. Tapi yang pasti aku berusaha mempersiapkan yang terbaik sisi diriku yang ingin kalian lihat.

Q: Apa yang membedakan kegiatan solo dengan bersama grup?

A: Perbedaannya sangat banyak. Perbedaan yang sangat jelas, kalau solo itu sunyi. Positifnya (kegiatan solo), aku punya waktu istirahat lebih banyak tapi terkadang merasa kesepian dan merasa kangen.

Aku merasakannya kemarin. Sekitar setahun lalu aku datang bersama Sehun. Kamar kita di hotel berhadapan, jadi biasanya kita datang ke kamar untuk mengobrol atau nonton YouTube, main gitar. Jadi terasa sedikit sepi, tapi bisa tidur nyenyak.

Q: Apakah kali ini kamu main lato-lato?

Baca juga: Usai Fancon di Jakarta, Chanyeol EXO Janji Balik Lagi dan Ingin Bikin Acara di Bali

A: Itu (lato-lato) ada di hotel.

Q: Apakah ada pandangan hidupmu yang berubah ketika sudah berusia 30an?

A: Tidak ada. Sejujurnya aku merasa seperti masih usia 20an. Tidak ada perbedaan dari debut dan sekarang, tetapi terasa perbedaannya ketika melihat video lama. Sekarang aku semangat, tapi saat itu beda.

Dulu kalau nggak sering di rumah, tetapi kalau sekarang lebih suka menghabiskan waktu di rumah atau di studio.

Q: Siapa role model kamu?

A: Aktor Hollywood Jack Black. Aku memulai musik karena menonton film Jack Black. Aktingnya sangat bagus, dia bisa main musik, orangnya menyenangkan dan lucu. Aku terinspirasi darinya karena bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

Q: Sebutkan musisi yang ingin kamu ajak kolaborasi?

A: Banyak banget, tapi yang kepikiran sekarang Justin Bieber. Kalau nggak Justin Bieber, aku juga ingin berkolaborasi dengan Post Malone atau Dominic Fike.

Q: Adakah kenangan terindah bersama gitarmu selama berkarir?

A: Aku sangat suka main gitar. Momen terbaik aku bermain gitar adalah saat konser EXO Planet #3 – The Exo’rdium di Seoul dan terus aku lakukan hingga sekarang. Momen itu masih sangat teringat dan videonya sering aku putar.

Q: Apa yang kamu lakukan supaya tidak gugup tampil di depan penggemar?

A: Pertama-tama aku bukan tipe orang yang mudah gugup. Dibanding gugup, aku lebih merasa ingin cepat-cepat naik ke atas panggung. Jadi aku melakukan lebih banyak pemanasan suara.

Q: Apakah kamu punya rutinitas khusus sebelum naik panggung?

A: Aku selalu berdoa sebelum naik panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)