home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Senin, 11 Maret 2024 11:40 by fzhchyn | 2632 hits
Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Star News bertemu dengan Hyein NewJeans di gedung HYBE di Yongsan-gu, Seoul, dan mendengarkan perasaannya saat tampil di lagu b-side 'Shh…' dari mini album ke-6 IU 'The Winning'.

Hyein berbagi, "Aku juga penasaran dengan bagaimana penentuan penampilan tersebut. Fans berspekulasi bahwa itu karena penyanyi senior IU menunjukkan respon antusias ketika aku bernyanyi di ‘Palette’ bersama para member. Sebenarnya, aku merasa sedikit kesal pada diriku sendiri saat itu."

Sebelumnya, NewJeans menjadi bintang tamu di konten YouTube IU 'IU’s Palette' dan menampilkan pertunjukan live.

Dia melanjutkan, "Aku ingin melakukan yang lebih baik lagi karena aku bernyanyi di depan seorang senior yang aku sukai dan hormati sejak aku masih menjadi trainee. Itu sebabnya saya sedikit kesal."

Baca juga: Hyein NewJeans Hentikan Aktivitas karena Cedera Kaki

"Meski begitu, aku tetap bersyukur dia memperhatikan bagian baikku dan aku bisa menemukan kemampuan vokal baru," imbuhnya.

Hyein, yang suaranya terdengar sangat tipis di lagu-lagu NewJeans, menunjukkan sisi yang benar-benar berbeda ketika tampil di lagu IU 'Shh…' dan membuktikan kehadirannya dengan suara yang jauh lebih dalam.

Dia berkata, "CEO Min Hee Jin ingin aku bernyanyi dengan suara yang nyaman karena lagu kami memerlukan suara yang nyaman untuk didengarkan. Namun, kali ini, senior lain juga berpartisipasi jadi kupikir aku harus menampilkan warnaku sendiri di lagu ini."

Selain itu, Hyein mengungkapkan bahwa rekan satu grupnya di NewJeans, Hanni membantunya berlatih menyanyi dan para member juga memberikan pujian atas penampilan Hyein.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)