home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Kyun Mendapat Penghormatan di Oscars 2024

Selasa, 12 Maret 2024 12:00 by muthiasp | 387 hits
Lee Sun Kyun Mendapat Penghormatan di Oscars 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penghargaan bergengsi untuk dunia akting, Academy Awards ke-96 atau Oscars 2024 telah digelar pada 10 Maret waktu setempat di Dolby Theater di Hollywood, Los Angeles.

Sebuah momen dipersembahkan untuk memberikan penghormatan kepada para pembuat film, aktor, dan tokoh di industri film yang meninggal dunia selama setahun terakhir dalam segmen "In Memoriam".

Michael Gambon, Chita Rivera, Alan Arkin, Julian Sands, Andre Braugher, Glynis Johns, Paul Reubens dan Ryan O'Neal termasuk di antara bintang-bintang yang dikenang, serta Mathew Perry, Richard Lewis, Lee Sun Kyun dan Carl Weathers.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Kritikus film Lee Dong Jin, yang mengomentari Oscar tahun ini di Korea, menyatakan, "Melihat Lee Sun Kyun di Oscar membuat hatiku berat." Selama memutarkan dokumentasi sineas tersebut, Andrea Bocelli dan Matteo Bocelli menyanyikan Time To Say Goodbye.

Lee Sun Kyun secara khusus mendapat sorotan dunia berkat perannya dalam film Parasite (2019), yang berhasil memenangkan empat kategori, Best Picture, Best Original Screenplay, International Feature Film (Foreign Language Film), serta Best Director.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)