home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 1,5 Tahun, HIGHLIGHT Bergaya Funky di MV 'BODY'

Selasa, 12 Maret 2024 23:00 by muthiasp | 213 hits
Comeback Setelah 1,5 Tahun, HIGHLIGHT Bergaya Funky di MV 'BODY'
Image source: Around US Entertainment

DREAMERS.ID - HIGHLIGHT akhirnya kembali ke dunia musik setelah 1,5 tahun dengan mini album kelima mereka bertajuk Switch On bersama dengan video musik untuk lagu utama BODY, pada 11 Maret pukul 6 sore KST.

BODY merupakan lagu bergenre house yang menampilkan gaya musik unik dan menyegarkan, cukup berbeda dari gaya musik HIGHLIGHT tetapi menarik bagi pendengar.

Lirik lagu BODY menyampaikan pengakuan cinta yang penuh percaya diri dimana momen menari bersama di bawah sinar rembulan saat ini adalah momen yang paling penting.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Dalam video musiknya, para anggota HIGHLIGHT bergaya funky dan terlihat bersenang-senang di sekitar hotel saat mereka berpesta di musim panas. Mereka juga menunjukkan sisi dewasa dengan tampilan sleek dalam balutan suit.

Sementara itu, mini album Switch On terdiri dari lima lagu termasuk BODY (lagu utama), Switch On, Feel Your Love (48.6Hertz), How To Love, dan In My Head. Lee Gikwang secara khusus turut berpartisipasi menciptakan beberapa lagunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)