home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Capai Rekor Baru di Billboard Hot 100 dengan 'Standing Next to You'

Rabu, 13 Maret 2024 14:00 by fzhchyn | 384 hits
Jungkook BTS Capai Rekor Baru di Billboard Hot 100 dengan 'Standing Next to You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS bertahan di chart bergengsi Billboard Hot 100 selama 18 minggu berturut-turut dengan lagu solonya 'Standing Next to You'.

Ini adalah lagu kedua dari artis Korea yang mencapai rekor seperti itu. Lagu hit penyanyi PSY tahun 2012 'Gangnam Style' adalah yang pertama mencapai posisi tersebut, dan bertahan di chart selama total 31 minggu berturut-turut.

'Standing Next to You', lagu utama dari album solo pertama Jungkook 'GOLDEN', pertama kali mendarat di No. 5 di chart Billboard Hot 100 setelah dirilis, di chart untuk minggu 18 November.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Lagu ini mendarat di posisi No. 85 untuk minggu tanggal 16 Maret, dua peringkat lebih tinggi dari minggu lalu.

'Seven (feat. Latto)' milik Jungkook bertahan di chart selama 15 minggu berturut-turut sementara 'Left and Right' milik Charlie Puth yang menampilkan Jungkook, bertahan di chart selama 17 minggu berturut-turut.

Album 'GOLDEN' juga menjadi album dengan charting terlama di Billboard 200 oleh artis solo Korea, juga bertahan di chart selama 18 minggu berturut-turut. Album ini mendarat di No. 90 untuk pekan tanggal 16 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)