home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Rabu, 13 Maret 2024 15:00 by fzhchyn | 533 hits
Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wendy Red Velvet menduduki posisi teratas di berbagai chart setelah comebacknya, membuktikan kekuatan yang kuat dari 'vokalis yang tak tertandingi'.

Mini album kedua Wendy 'Wish You Hell', dirilis pada 12 Maret, menduduki puncak iTunes Top Album Chart di 21 wilayah di seluruh dunia, termasuk Swedia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Kamboja, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Brasil, Turki, Chili, Guatemala, Irlandia, Kolombia, Polandia, Bolivia, Meksiko, dan El Salvador.

Album ini tidak hanya menduduki peringkat pertama di chart penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di Tiongkok, dan pertama di chart penjualan album digital Kugou Music, namun juga menempati peringkat pertama di chart album domestik utama harian seperti Hanteo Chart, Album Ritel Circle Chart, dan Yes24.  

Mini album kedua Wendy 'Wish You Hell' terdiri dari total 6 lagu dengan pesona yang beragam, termasuk lagu utama dengan judul yang sama, 'Wish You Hell', yang cukup untuk menikmati warna musik Wendy yang unik dan kemampuan nyanyiannya yang luar biasa.

Khususnya, lagu utama 'Wish You Hell' merupakan lagu pop berbasis suara band yang adiktif dengan melodi hook yang menarik dan suara gitar ritmis. Liriknya secara jujur mengungkapkan proses mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan menemukan jati diri.

Sementara itu, Wendy akan tampil di channel YouTube It's Live pada 14 Maret pukul 17:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)