home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Rabu, 13 Maret 2024 14:15 by fzhchyn | 339 hits
Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Taehyun, mantan member grup WINNER, yang menghebohkan karena berita pemakaian obat-obatan terlarang, telah meninggalkan pusat rehabilitasi dan menyatakan kesediaannya untuk comeback.

Melalui unggahan di media sosial pada 13 Maret, Nam Taehyun berkata, "Aku telah membuat kesalahan besar, tapi aku benar-benar merenung dan menyesali setiap hari."

"Sekali lagi, aku menundukkan kepala kepada kalian semua yang khawatir dan penasaran dengan kabarku. Aku minta maaf dan terima kasih," imbuhnya.

Nam Taehyun melanjutkan, "Aku telah keluar dari pusat rehabilitasi dan mendapat tempat di gedung yang sama, jadi aku terus memperkuat komitmenku terhadap satu pengobatan."

Dia menambahkan, "Dalam prosesnya, pikiran dan jiwaku masih lambat, tapi aku menjadi jauh lebih baik. Aku akan mencoba memperbaiki gaya hidup dan cara berpikirku yang buruk sedikit demi sedikit di sini dan berbaur dengan dunia."

Nam Taehyun mengatakan dia sedang mempersiapkan album baru. "Setelah banyak berpikir dan berpikir, aku tahu bahwa yang pada akhirnya harus aku lakukan adalah musik,"katanya.

"Tentu saja, ada bagian yang menakutkan dan tidak ada harapan, tapi menurutku musiklah yang bisa menghibur dan menjadi pelipur lara bagi mereka yang menunggu dan mendukungku. Oleh karena itu, aku mempersiapkan album yang berisi semua ceritaku dengan lebih susah payah," jelasnya.

Nam Taehyun juga berkata, "Aku harus melakukan semuanya sendiri dari satu hingga sepuluh, jadi aku mempersiapkan biaya produksi sedikit demi sedikit bersamaan dengan pekerjaan paruh waktuku."

Dia menambahkan, "Tetapi ketika musik ini keluarlah ke dunia, aku akan kembali dengan hasil baik yang akan memuaskan mereka yang telah menunggu."

"Aku akan memberi Anda informasi terkini tentang status pekerjaan dari waktu ke waktu. Dan aku akan terus merenungkan diri, bertobat, dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersakiti," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)