home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Rabu, 13 Maret 2024 16:00 by muthiasp | 897 hits
Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo akhirnya bertemu dengan Kim Eun Woo, anak atlet anggar profesional Kim Jun Ho dalam episode terbaru reality show KBS2 The Return of Superman pada Selasa (12/3).

Kim Jun Ho mengunjungi studio KBS, di mana Cha Eun Woo sedang bersiap untuk syuting acara Lee Hyori's Red Carpet. Dia kemudian membawa sang putra untuk bertemu idola K-Pop tersebut di ruang tunggu.

Menariknya, kedua Eun Woo ini tidak hanya memiliki nama yang sama, tapi juga golongan darah B dan shio Sapi, bahkan mereka memiliki adik laki-laki yang terpaut usia 2 tahun yang juga sama-sama lahir dengan shio Kelinci.

Untuk memenangkan hati bayi Eun Woo, Cha Eun Woo menghadiahkannya anggur dan strawberry. Eun Woo besar dan Eun Woo kecil semakin dekat ketika Kim Jun Ho pergi sejenak memberi makan bayi Jeong Woo.

Cha Eun Woo dengan manis mengasuh Kim Eun Woo dengan mengupaskan anggur, mengikuti gaya bermain bayi berusia 2 tahun tersebut, hingga mengajaknya bermain piano.

Sayangnya waktu bermain mereka tidak lama. Kim Eun Woo terlihat sedih ketika harus berpisah dengan Cha Eun Woo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)