home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Rabu, 13 Maret 2024 18:30 by muthiasp | 424 hits
Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN Mom's Friend's Son (terjemahan literal) telah merilis daftar pemain bertabur bintang termasuk Jung Hae In, Jung So Min, dan Kim Ji Eun yang sebelumnya telah dikonfirmasi sebagai pemain utama.

Mom's Friend's Son juga akan dibintangi oleh Yoon Ji On, Park Ji Young, Jo Han Chul, Jang Young Nam, Lee Seung Joon, Kim Geum Soon, Han Ye Joo, Jeon Suk Ho, Lee Seung Hyub N.Flying, dan Shim So Young.

Drama rom-com ini bercerita tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.

Jung So Min akan berperan sebagai Bae Seok Ryu, seorang wanita yang mencoba menghidupkan kembali kehidupannya yang bermasalah setelah semuanya serba salah.

Jung Hae In akan memerankan Choi Seung Hyo, kepala studio arsitektur In serta putra dari teman ibu Seok Ryu, dan seseorang yang dianggap Seok Ryu sebagai noda hidup dalam sejarah pribadinya.

Kim Ji Eun akan berperan sebagai teman masa kecil Seung Hyo dan Seok Ryu yang ceria dan tidak dapat diprediksi, Jung Mo Eum, seorang petugas tanggap darurat yang bersemangat tentang keadilan.

Yoon Ji On akan bertransformasi menjadi Kang Dan Ho, seorang reporter yang mengutamakan kehadiran di lokasi dan hanya mengejar fakta. Kang Dan Ho menghadapi perubahan tak terduga saat dia pindah ke sebelah Jung Mo Eum.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selanjutnya, Park Ji Young akan berperan sebagai ibu Bae Seok Ryu yang blak-blakan, Na Mi Sook. Jo Han Chul sebagai ayah Baek Suk Ryu, Bae Geun Sik yang mengelola sebuah bar makanan ringan kecil.

Jang Young Nam akan berperan sebagai ibu Choi Seung Hyo, Seo Hye Sook, dan Lee Seung Joon sebagai ayah Choi Seung Hyo, Choi Kyung Jong yang merupakan seorang profesor pengobatan darurat.

Jeon Suk Ho berperan sebagai Yoon Myung Woo, kepala studio arsitektur bersama In, Kim Geum Soon berperan sebagai ibu Jung Mo Eum, Do Jae Sook, dan Han Ye Joo berperan sebagai Bang In Sook, yang menyimpan banyak amarah di dalam dirinya.

Sementara Lee Seung Hyub akan berubah menjadi adik laki-laki Baek Seok Ryu, Bae Dong Jin yang bercita-cita menjadi pelatih kebugaran. Dan Shim So Young akan berperan sebagai karyawan In, Lee Na Yoon yang memendam cinta bertepuk sebelah tangan pada Choi Seung Hyo.

Tim produksi berbagi, “Mom's Friend's Son menampilkan kisah cinta, persahabatan, dan keluarga dengan latar belakang lingkungan hangat di Hyereung. Mohon antisipasi sinergi dari para aktor yang akan melengkapi romansa lingkungan yang hangat dan ceria namun penuh gejolak.”

Dijadwalkan tayang perdana tahun ini, Mom's Friend's Son akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari Hometown Cha-Cha-Cha.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)