home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo Akan Bintangi Drama Jepang Bersama Dengan Oguri Shun

Rabu, 13 Maret 2024 21:30 by Rie127 | 468 hits
Han Hyo Joo Akan Bintangi Drama Jepang Bersama Dengan Oguri Shun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 Maret, Ilgan Sports melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Han Hyo Joo akan membintangi serial Netflix Jepang berjudul ‘Romantic Anonymous’ bersama dengan aktor Jepang, Oguri Shun.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari BH Entertainment berbagi, “Dia telah berperan dalam proyek ini, dan serial ini telah mulai syuting.”

‘Romantic Anonymous’ adalah serial komedi romantis yang berdasarkan pada film ‘Romantics Anonymous’ karya Jean-Pierre Améris, yang mengikuti kisah romansa seorang pembuat coklat yang menderita kecemasan sosial saat dia dipekerjakan di sebuah toko coklat kecil.

Serial mendatang ini akan dipimpin oleh sutradara Shô Tsukikawa yang sebelumnya menciptakan film populer adaptasi dari anime ‘Let Me Eat Your Pancreas’ dan ‘The 100th Love With You’.

Baru-baru ini Han Hyo Joo telah memikat pemirsa melalui ‘Moving’, dan membintangi berbagai film hits termasuk ‘Believer 2’ serta proyek Jepang lainnya termasuk ‘Miracle: Devil Claus’, ‘Love and Magic’ dan ‘The Sun Does Not Move’.

Oguri Shun sendiri adalah aktor top Jepang yang memikat penggemarnya dengan proyek seperti ‘Boys Over Flowers’, ‘Gokusen’, ‘Azumi’, ‘Crows Zero’, hingga ‘Gintama’. Menurut laporan tersebut, Jin Akanishi juga akan bergabung dengan jajaran pemeran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)