home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penantian 8 Tahun, Kim Eun Hee Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Signal' Season 2

Kamis, 14 Maret 2024 12:30 by muthiasp | 295 hits
Penantian 8 Tahun, Kim Eun Hee Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Signal' Season 2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Penantian delapan tahun penggemar drama Korea populer Signal akhirnya akan berakhir. Sutradara Jang Won Seok dan penulis Kim Eun Hee telah mengonfirmasi sekuel drama tersebut.

Dalam sebuah acara di Roma, Italia pada Rabu (13/3) waktu setempat, sutradara Jang Won Seok secara resmi mengumumkan, “Kami sedang mempersiapkan Season 2 dari drama 'Signal' bersama dengan penulis Kim Eun Hee.”

Dilaporkan bahwa penulis Kim Eun Hee dan sutradara Jang Won Seok, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama SBS Revenant pada tahun 2023, juga berencana untuk mengerjakan proyek baru bersama.

Signal menceritakan kisah sekelompok detektif polisi yang menggunakan radio misterius yang dapat menyambungkan masa lalu dan masa kini untuk menyelesaikan kasus-kasus dingin. Drama ini berakhir dengan adegan open ending yang membuka kemungkinan adanya sekuel.

Sukses menjadi drama paling populer di tahun 2016, Signal memenangkan penghargaan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-52. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Jo Jin Woong, hingga Kim Hye Soo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)