home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Kamis, 14 Maret 2024 13:30 by fzhchyn | 709 hits
Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun
Image source: BH Entertainment

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon telah bergabung dengan agensi baru. Pada 14 Maret, BH Entertainment mengumumkan berita penandatanganan kontrak eksklusif dengan sang aktor.

Perwakilan dari BH Entertainment berbagi, “Kami senang bisa menemani Jang Dong Yoon. Dia tidak menunjukkan batasan dan terus-menerus menghadapi tantangan, bolak-balik antara drama sejarah dan drama modern, dan dia berdiri di depan publik dengan kemampuan akting yang stabil.”

Mereka menambahkan, “Dia menunjukkan sisi baru dirinya di setiap genre tanpa naik turun dan merupakan aktor dengan potensi besar yang masa depannya lebih dinantikan daripada hari ini.”

“Melalui kontrak eksklusif dengan BH Entertainment ini, kami berencana untuk tidak hanya memilih proyek-proyek hebat [untuknya] tetapi juga meletakkan dasar untuk diskusi positif tentang arah masa depan aktor tersebut.”

Jang Dong Yoon memulai debutnya di web drama ‘Game Development Girls’ pada tahun 2016 dan menarik perhatian publik setelah membintangi video musik untuk BOL4 ‘Galaxy’. Aktor ini membintangi berbagai proyek termasuk ‘School 2017’ dan ‘The Tale of Nokdu’, dan dia memenangkan Excellence Award di KBS Drama Awards 2023 melalui ‘Oasis’.

Sememntara itu, BH Entertainment adalah rumah bagi banyak bintang termasuk Kim Go Eun, Park Bo Young, Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Han Ji Min, Geum Sae Rok, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)