home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akan Ambil Tindakan Hukum Atas Rumor Jahat Tentang RIIZE

Kamis, 14 Maret 2024 18:30 by Rie127 | 333 hits
SM Entertainment Akan Ambil Tindakan Hukum Atas Rumor Jahat Tentang RIIZE
Dreamers.id

DREAMERS.IDPada 13 Maret, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka akan dicurigai sebagai individu yang bertanggung jawab menulis kebohongan jahat tentang anggota RIIZE dan postingan yang memfitnah karakter mereka.

“Halo, ini SM Entertainment. Tidak hanya kebohongan mengenai anggota RIIZE yang disebarkan secara sembarangan di media sosial dan komunitas online, namun juga tindakan ilegal seperti pembuatan postingan yang melewati batas, termasuk penyerangan terhadap karakter, penghinaan, dan fitnah keji terus-menerus,” tulis agensi.

Agensi melanjutkan, “Tindakan tersebut jelas merupakan tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik artis kami dan melanggar hak-hak mereka. Kami sangat menyadari situasi ini dan sedang dalam proses meninjau materi yang kami kumpulkan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas dengan menggugat agar para pelaku tindakan ilegal ini akan dihukum, tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman apa pun.”

Baca juga: Sebelum Konser, RIIZE Mengadakan Meet & Greet di Jakarta Bulan Depan

“Selain itu, privasi orang-orang di sekitar artis kami, terutama keluarga dan kenalan mereka, terus-menerus diserang melalui kebiasaan menguntit, pelecehan verbal dan makian, pelecehan seksual, dan banyak lagi,” lanjut agensi.

Agensi kembali menjelaskan, “Karena tindakan semacam ini juga merupakan perilaku kriminal, kami meminta kalian menyadari dengan jelas bahwa tindakan hukum dapat dilakukan, dan kami mendorong kalian untuk berhati-hati agar tidak terlibat dalam tindakan memalukan tersebut.”

“Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai RIIZE, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami di masa depan. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)