home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Jumat, 15 Maret 2024 09:00 by muthiasp | 413 hits
Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama komedi terbaru Chicken Nugget mengungkap jajaran aktor dan aktris ternama yang akan membuat penampilan spesial. Serial Netflix ini akan tayang perdana pada 15 Maret.

Chicken Nugget mengisahkan tentang Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang bekerja sama dengan Ko Baek Joong (Ahn Jae Hong) untuk membawa kembali putrinya, Min Ah (Kim Yoo Jung), yang berubah menjadi nugget ayam setelah masuk ke dalam mesin misterius.

Bintang Squid Game, Jung Ho Yeon akan berperan sebagai Hong Cha, kolumnis makanan terbaik Korea dan mantan pacar Ko Baek Joong. Jinyoung GOT7 akan memerankan Yoo Tae Young, kakak laki-laki tampan dari Yoo Tae Man.

Jung Seung Gil, yang juga membintangi Melo Is My Nature bersama dengan Ahn Jae Hong, akan memerankan Yoo Tae Man, seseorang yang memiliki penampilan lebih tua dari usia sebenarnya.

Go Chang Suk akan bergabung sebagai ayah Ko Baek Joong yang keras kepala dan orang yang bertanggung jawab atas celana kuning kesayangan Ko Baek Joong. Moon Sang Hoon akan berperan sebagai Jung Hyo Bong, yang hubungannya dengan mesin misterius menambah intrik cerita.

Selain itu, Yoo Seung Mok sebagai ilmuwan eksentrik Yoo In Won, yang terobsesi dengan mesin misterius. Trio Kim Tae Hoon, Hwang Mi Young, Jung Soon Won, dan Lee Haney (1982) akan berperan sebagai “Chicken Nugget Quartet” yang akan memainkan peran penting dalam serial ini.


Kim Nam Hee akan memerankan karyawan perusahaan manufaktur mesin yang tidak dapat diprediksi. Terakhir, Yang Hyun Min, Heo Joon Suk, Park Hyung Soo, dan Lee Joo Bin, juga akan tampil spesial untuk memberikan dukungan mereka kepada sutradara Lee Byung Heon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)