home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Juga Akan Manggung di Festival Musik Terbesar Jepang SUMMER SONIC 2024

Jumat, 15 Maret 2024 11:30 by fzhchyn | 491 hits
AKMU Juga Akan Manggung di Festival Musik Terbesar Jepang SUMMER SONIC 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - AKMU memperluas basis globalnya dengan berpartisipasi dalam festival musik terkenal di Jepang, SUMMER SONIC! Duo ini terdaftar dalam lineup 2024 yang dirilis di situs resmi pada 14 Maret.

SUMMER SONIC adalah festival musik urban berskala besar di Jepang yang melibatkan penyanyi lokal papan atas serta musisi kelas dunia. Tahun ini, festival akan berlangsung pada 17 dan 18 Agustus di dua venue berbeda di Tokyo dan Osaka.

AKMU akan tampil pada pertunjukan Tokyo yang diadakan di Jojo Marine Stadium & Makuhari Messe di Chiba, Jepang pada 17 Agustus. Karena ini adalah pertama kalinya mereka tampil di festival Jepang, mereka berencana untuk memanaskan dengan energi yang lebih bersemangat dari sebelumnya.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

AKMU telah memantapkan diri mereka sebagai 'artis yang dapat dipercaya dan didengarkan' dengan memproduksi banyak lagu hit dan mendapatkan popularitas dengan kemampuan musiknya yang luar biasa dan kepekaan yang tak tertandingi. Respons yang luar biasa diharapkan seiring dengan popularitas yang telah mengakar kuat di Korea dan telah meluas ke panggung dunia.

Secara khusus, AKMU baru-baru ini berhasil menyelesaikan tur nasional berskala besar [AKMUTOPIA] yang mencakup 17 pertunjukan di 10 kota.

Perhatian tertuju pada panggung seperti apa yang akan mereka gunakan untuk memikat para penggemar musik, karena mereka sekali lagi telah membuktikan penampilan live mereka yang tak tergantikan, chemistry unik mereka yang menyenangkan, dan keterampilan mereka dalam berinteraksi dengan nyaman dengan penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)