home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Ingin Minta Maaf ke Hyeri Soal Postingan Instagram Story?

Sabtu, 16 Maret 2024 11:15 by muthiasp | 639 hits
Han So Hee Ingin Minta Maaf ke Hyeri Soal Postingan Instagram Story?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menyebar, Hyeri, mantan kekasih sang aktor, membuat postingan samar di Instagram Story menulis, “Ini lucu.” Tidak sedikit yang berspekulasi bahwa itu tanggapan Hyeri atas berita tersebut.

Kemudian Han So Hee memposting foto seekor anjing yang memegang pisau dan menulis, “Jelaskan situasi ini… Aku tidak suka orang yang memiliki pasangan, aku tidak memberi ruang atas nama teman, aku tidak tertarik pada mereka, aku tidak menjalin hubungan dengan mereka, dan aku tidak mengganggu hubungan orang lain."

"Aku menyukai program 'EXchange', tetapi tidak ada hal seperti itu dalam hidupku,” lalu menambahkan, “Aku juga menganggap ini lucu.”

Sebagai konteks, judul bahasa Korea dari acara kencan 'EXchange' adalah “transfer cinta”, sebuah frasa yang berarti pindah ke hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan terakhir Anda.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Meskipun dia tidak menyebutkan namanya secara langsung, Han So Hee juga menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story-nya yang sekarang dihapus.

Melalui blog pribadinya, dia menjelaskan, "Seharusnya aku diam saja, tapi meskipun aku tidak ingin melihat rumor dan klaim bahwa aku mulai berkencan dengan [Ryu Jun Yeol] sebelum dia putus, aku masih melihat dan mendengarnya, jadi untuk sementara aku kehilangan akal sehat dan bersikap kasar."

"Aku akan meminta maaf kepada orang itu [Hyeri] mengenai fakta ini, dan aku dengan tulus meminta maaf kepada Anda semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)