home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Puncaki Chart iTunes di 87 Negara dengan 'FRI(END)S'

Sabtu, 16 Maret 2024 12:00 by fzhchyn | 2709 hits
V BTS Puncaki Chart iTunes di 87 Negara dengan 'FRI(END)S'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan single barunya 'FRI(END)S'. Segera setelah dirilis pada 15 Maret, lagu tersebut menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia.

Menurut BIGHIT MUSIC, pada 16 Maret pukul 7 pagi KST, 'FRI(END)S' telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 87 wilayah berbeda. Tak lama setelah itu, lagu ini juga mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat.

Video musik 'FRI(END)S' juga mendapat respon hangat, langsung mendominasi peringkat teratas daftar 'Trending Music' YouTube di beberapa negara/wilayah segera setelah dirilis. Pada 16 Maret pukul 11:55 KST, video tersebut telah melampaui 7,2 juta penayangan di YouTube.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

'FRI(END)S' adalah lagu pengakuan cinta yang manis yang cocok dengan musim semi. Ini adalah genre pop soul R&B, nemapilkan vokal V yang kaya. Liriknya bercerita tentang pengakuan bahwa meskipun kita sudah berteman lama, kini kita ingin mengakhiri persahabatan dan mengembangkan hubungan menjadi sesuatu yang lebih. 

Video musik 'FRI(END)S' membentuk konsensus dengan kisah realistis yang menerangi kehidupan sehari-hari dari situasi konflik 'lajang' dan 'pasangan', sekaligus memuat tema umum 'dari teman menjadi kekasih' tanpa menjadi jelas.

Dalam video tersebut, V memerankan karakter dalam situasi berbeda, baik sendiri maupun bersama pasangan. Ia mengubah pandangan, ekspresi, dan gayanya untuk mengekspresikan karakter dalam video secara tiga dimensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)