home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BABYMONSTER Umumkan Fan Meeting di Jakarta

Senin, 18 Maret 2024 11:30 by fzhchyn | 310 hits
BABYMONSTER Umumkan Fan Meeting di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BABYMONSTER bersiap untuk bertemu penggemar melalui gelaran fan meeting! Dari beberapa kota di Asia yang akan mereka datangi, Jakarta termasuk sebagai salah satunya.

Pada 18 Maret, YG Entertainment mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan mengadakan tur fan meeting pertamanya bertajuk 'BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE'. Acara ini akan diadakan di lima wilayah di Asia, dimulai dengan Tokyo, Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok.

Karena ini adalah pertama kalinya BABYMONSTER bertemu penggemar setelah debut resminya, mereka berencana untuk berinteraksi secara ramah melalui berbagai segmen.

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

YG mengatakan, "Kami menyiapkan acara untuk mengunjungi penggemar secara langsung untuk membalas dukungan mereka, yang telah menunjukkan cinta yang besar kepada BABYMONSTER bahkan sebelum debut. Gambar-gambar lucu di poster juga dibuat oleh para member dengan rasa terima kasih mereka."

Agensi menambahkan, "Tidak hanya itu, kami juga menunjukkannya kepada penggemar domestik melalui siaran musik. Kami juga sedang mempersiapkan kegiatan untuk ini, jadi mohon tunjukkan ketertarikan Anda."

Sementara itu, BABYMONSTER akan merilis mini album pertamanya 'BABYMONS7ER' pada 1 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)