home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop

Senin, 18 Maret 2024 14:00 by fzhchyn | 490 hits
Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop asal Indonesia Zayyan XODIAC mengungkapkan kesannya bergabung dalam sebuah boy group di negara asing. Dia juga menyebut minat K-Pop di Indonesia yang sangat tinggi dalam wawancara baru-baru ini untuk comeback XODIAC.

Diketahui bahwa setelah menonton video cover dance Zayyan yang diposting di media sosial, agensi grup saat ini menawarkannya untuk debut dan bergabung dengan XODIAC.

Zayyan mengatakan, “Awalnya sangat sulit karena bahasa dan budayanya berbeda, tapi sekarang aku sangat senang karena para member selalu membantu dan peduli padaku. Aku tersentuh oleh para member.”

Dia kemudian mengungkapkan, “Indonesia memiliki begitu banyak ketertarikan dan kecintaan terhadap K-Pop sehingga tidak bisa hidup tanpa K-Pop.”

“Aku pernah menghadiri upacara penghargaan di Indonesia, dan aku terkejut mereka menyanyikan lagu kami secara berkelompok,” ujarnya, mengungkapkan demam K-Pop Indonesia yang sedang panas.

Sementara itu, XODIAC baru saja merilis single album kedua ‘Soul Day (XOUL DAY)’ pada 14 Maret, bertepatan dengan White Day. Lagu utama ‘HEYDAY’ merupakan fan song untuk para penggemar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)