home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Ceritakan Proses Putus dengan Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Atas Postingan Ambigu

Senin, 18 Maret 2024 16:08 by muthiasp | 419 hits
Hyeri Ceritakan Proses Putus dengan Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Atas Postingan Ambigu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyeri merilis pernyataan terkait postingan Instagram Story-nya yang ambigu, yang menimbulkan kontroversi setelah pengumuman hubungan asmara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Melalui Instagram, Hyeri menulis, "Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadiku."

"Aku pikir aku gagal mempertimbangkan efek domino yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecilku. Aku dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan karena aku."

Hyeri kemudian menceritakan proses hubungannya berakhir dengan Ryu Jun Yeol, bahwa itu bukan keputusan yang tiba-tiba.

Dia menjelaskan, "November lalu, tersiar kabar bahwa hubungan delapan tahunku telah berakhir. Itu bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita putusnya keluar, kami terus berbincang untuk membicarakan lebih banyak [tentang situasi kami]."

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

"Namun, kami belum pernah berhubungan atau bertemu lagi sejak percakapan itu," jelasnya.

Hyeri berbagi, "Dan empat bulan kemudian, menurutku emosiku setelah menemukan artikel baru tidak dianggap sebagai aktris Lee Hyeri tetapi hanya sebagai Lee Hyeri. Aku minta maaf sekali lagi karena telah menyakiti emosi impulsifku."

"Selama beberapa hari terakhir, aku tidak menjelaskan alasan tindakanku karena menurutku pembicaraan kami terlalu pribadi, dan hanya akan menambah kelelahan [kepada publik]. Jika hal ini menyebabkan kebingungan bagi siapa pun, aku juga minta maaf untuk itu."

"Ke depannya, aku akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakanku. Terima kasih," tutupnya dan menyatakan akan segera menghapus postingan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)