home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup 'Trilogi Fantasi', THE BOYZ Comeback dengan 'Nectar' yang Manis

Selasa, 19 Maret 2024 20:00 by muthiasp | 1567 hits
Tutup 'Trilogi Fantasi', THE BOYZ Comeback dengan 'Nectar' yang Manis
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - THE BOYZ menutup proyek album trilogi fantasi dengan merilis album [PHANTASY] Pt. 3 Love Letter pada 18 Maret pukul 6 sore KST, bersama dengan video musik untuk lagu utama Nectar.

Nectar adalah lagu pop bertempo sedang dengan suara gitar sentimental. Liriknya mengungkapkan pesan penuh harapan untuk melupakan masa lalu dan berlari menuju masa depan yang cerah.

Liriknya menampilkan kedalaman emosional THE BOYZ yang mendalam dan kontras antara pendahuluan yang menyedihkan dan bagian refrain yang menyoroti pesan penuh harapan untuk meninggalkan masa lalu dan berlari menuju masa depan dan cita-cita yang cerah.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Dalam video musik, THE BOYZ menampilkan kenangan masa muda sebagai pelajar. Mereka melakukan perjalanan bersama untuk mencapai tujuan yang sama, dan bersenang-senang dengan hobi masing-masing.

Sementara itu, [PHANTASY] Pt. 3 Love Letter merupakan penutup 'Trilogi Fantasi' THE BOYZ. Album ini menampilkan beragam genre dengan lagu seperti Hurt Me Less, dan Dear., yang memperkaya spektrum musik grup tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)