home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Rabu, 20 Maret 2024 11:45 by muthiasp | 391 hits
Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia
Image source: Applewood

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO dijadwalkan untuk menggelar tur konser solo pertamanya 2024 BAEKHYUN ASIA TOUR [Lonsdaleite] IN JAKARTA pada 1 dan 2 Juni mendatang. Namun, venue yang semula di Istora Senayan dipindah ke ICE BSD City.

Pada Selasa (19/3), promotor Applewood merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 BAEKHYUN ASIA TOUR [Lonsdaleite] IN JAKARTA, sebagai berikut:

VIP A dan B (Standing): Rp 3,100,000,- dengan benefit Sound Check untuk semua pembeli tiket VIP, Send-Off untuk 1000 lucky fans, Signed Poster untuk 60 lucky fans, dan 1 Exclusive Photocard (random).

Standing C dan D: Rp 2,600,000,- dengan benefit Send-Off untuk 200 lucky fans, Signed Poster untuk 20 lucky fans, dan 1 Exclusive Photocard (random).

Standing E dan F: Rp 1,600,000,- dengan benefit Signed Poster untuk 20 lucky fans, dan 1 Exclusive Photocard (random).

Penjualan tiket akan dimulai pada Selasa, 2 April pukul 5 sore WIB melalui situs BAEKHYUNLONSDALEITEINJKT.COM. Sebagai catatan, batas pembelian tiket untuk mengikuti undian benefit Send-Off dan Signed Poster adalah pada 20 Mei 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)