home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Jadi Headliner, IVE dan VCHA Siap Debut di Lollapalooza Chicago 2024

Rabu, 20 Maret 2024 12:00 by muthiasp | 352 hits
Stray Kids Jadi Headliner, IVE dan VCHA Siap Debut di Lollapalooza Chicago 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya SEVENTEEN dikonfirmasi sebagai headliner di Berlin, boy grup Stray Kids juga dipastikan menjadi penampil utama festival musik Lollapalooza 2024 di Chicago.

Fyi, Lollapalooza merupakan festival musik tahunan Amerika Serikat yang berlangsung di Chicago, dan juga tur di berbagai kota lain di seluruh dunia mulai tahun 2010.

Festival utama tahun ini di Chicago akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 4 Agustus mendatang dengan menghadirkan sederet musisi ternama dari berbagai genre, termasuk K-Pop.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Stray Kids, yang menjadi headliner Lollapalooza Paris tahun lalu, telah diumumkan sebagai headliner festival di Chicago tahun ini bersama SZA, Tyler, The Creatior, Blink-182, The Killers, Future X, Skrillex, dan banyak lagi.

Sementara itu, IVE bersama dengan VCHA akan melakukan penampilan debutnya di festival musik tersebut tahun ini. Khususnya, ini adalah promosi besar Amerika pertama untuk IVE (selain konser), dan juga untuk VCHA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)